Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog

CARA MENGATASI EJAKULASI DINI AKUT DENGAN OBAT ALAMI

Ejakulasi dini pada saat berhubungan membuat kita yang berpasangan terasa kurang puas. Apalagi bagi anda yang sudah beristri, hal ini akan menjadi masalah kurangnya keharmonisan dalam rumah tangga. Ejakulasi dini akan membuat kita merasa kurang percaya diri pada saat di atas ranjang. Hasrat dan sensasi akan berkurang karena durasi yang di lalui terlalu cepat. Bagaimana mengatasinya lalu cara apa yang harus dilakukan, mungkin hal ini tersirat dalam benak anda. Agar pasangan anda puas dan bahagia lalu menginginkannya kembali. Cara Mengatasi Ejakulasi Dini

Cara mengatasi ejakulasi dini akut sangatlah mudah. Asalkan anda mau mengobati dan berusaha untuk mengatasinya. Ada banyak solusi agar anda kuat dan hebat di atas ranjang. Banyak beredar obat obatan yang dapat menambah durasi seks anda. Hanya dengan konsumsi obat lalu tunggu berapa menit dan anda akan puas. Namun perlu anda ketahui, menggunakan obat seperti itu hanya bersifat sementara dan justru ketergantungan. Pada saat anda tidak mengkonsumsi nya anda akan kembali ejakulasi dini. Jadi pilihlah pengobatan yang benar benar mengatasi bukan bersifat hanya sementara.

OBAT EJAKULASI DINI ALAMI

Layanan Konsultasi dan Pemesanan Obat

Hubungi Kontak De Nature

Tell/sms/via whatsApp 0813-9002-6699 atau 0859-3854-7000

Perlu anda ketahui Obat ejakulasi dini yang saya tawarkan ini. Bukan obat yang hanya bersifat sementara namun mengatasi ejakulasi dini secara permanen. Jadi pengobatan membutuhkan waktu dan proses. Dan bukan obat yang sekali minum langsung terasa dampaknya. Obat ini berbahan dasar tanaman rempah tanpa sentuhan bahan kimia. Anda pun akan terhindar dari ejakulasi dini secara permanen asalkan anda teratur minum obat dan anda terhindar dari ketergantungan obat.

PENYEBAB EJAKULASI DINI

Sebenarnya tidak ada patokan pasti soal durasi berhubungan seksual yang baik karena hal ini tergantung kepada kepuasan masing-masing pasangan. Sebuah penelitian pernah dilakukan terkait berapa lama hubungan seks sebaiknya berlangsung. Hasilnya, rata-rata waktu bagi pria untuk mencapai ejakulasi setelah melakukan penetrasi adalah sekitar lima setengah menit.

Ejakulasi dini terbagi menjadi dua, yaitu:

  • Ejakulasi dini primer, yaitu ejakulasi dini yang selalu dialami oleh seorang pria sejak dia pertama kali melakukan hubungan seksual atau tiap kali berhubungan seksual.
  • Ejakulasi dini sekunder, yaitu saat ejakulasi dini terjadi pada seorang pria yang sebelumnya memiliki riwayat ejakulasi normal atau tanpa masalah ejakulasi.

Penyebab ejakulasi dini beragam. Kondisi ini bisa disebabkan oleh faktor psikologis atau fisik. Contoh masalah psikologis yang bisa menyebabkan ejakulasi dini adalah gangguan kecemasan, stres, dan depresi. Sedangkan contoh masalah fisik yang bisa menyebabkan ejakulasi dini adalah gangguan prostat dan tiroid. Selain itu, bisa disebabkan juga oleh efek samping konsumsi obat-obatan terlarang.

Hal Lain Yang Menyebabkan Ejakulasi Dini

Diantaranya

  • Penggunaan obat obatan terlarang
  • Alkohol
  • Terlalu Sering Onani
  • Estimasi berhubungan terlalu sering
  • Kurang olahraga
  • Perokok
  • Gangguan Hormon

Berikut adalah hal hal yang umum dan dapat menyebabkan ejakulasi dini. Jadi bagi anda yang sering melakukannya dimulai dari sekarang hindari. Agar istri dan pasangan anda puas.

GEJALA DARI PENDERITA EJAKULASI DINI

Ada beberapa hal yang dapat anda ketahui bahwa anda mengalami ejakulasi dini diantaranya

  • Air Mani encer
  • Mudah bergairah
  • Cepat lemas
  • Durasi hanya 2 menit bahkan kurang

Jadi gejala nya sangat mudah di ketahui. Dengan hal hal tersebut pasangan anda tidak terpuaskan dan perselingkuhan pun sering terjadi. Jadi cepat atasi keluhan ejakulasi dini sebelum pasangan anda bosan dan memilih yang lain.

PENGOBATAN ALAMI SENDIRI UNTUK EJAKULASI DINI

Obat Alami Ejakulasi Dini

Berikut ini adalah beberapa jenis obat alami ejakulasi dini yang perlu Anda ketahui, guna membantu Anda dalam mengatasi masalah ejakulasi.

1. Cengkeh

Cengkeh tidak hanya dapat ditemukan di dalam rokok ataupun makanan. Cengkeh yang digabungkan dalam sebuah krim dengan bahan lainnya, seperti ginseng dan kayu manis, diduga dapat membantu mengatasi ejakulasi dini. Namun penelitian lebih lanjut masih diperlukan untuk meninjau manfaat dan keamanan penggunaan cengkeh sebagai obat alami ejakulasi dini.

2. Panax ginseng

Panax ginseng merupakan ginseng yang tumbuh di China bagian timur laut, Siberia timur jauh, dan Korea. Bagian yang paling sering digunakan dari ginseng ini adalah akarnya. Panax ginseng sudah digunakan sebagai obat alami ejakulasi dini secara tradisional di beberapa negara di Asia. Manfaatnya dalam mengatasi masalah ejakulasi diduga diperoleh dari kandungan zat aktif dalam ginseng yang dapat menstimulasi saraf dan melancarkan aliran darah di kemaluan. Panax ginseng yang dicampurkan dengan bahan lain di dalam satu produk krim, dipercaya dapat menjadi obat alami ejakulasi dini. Caranya, gunakan krim yang mengandung panax ginseng satu jam sebelum melakukan hubungan intim. Tentunya, bersihkan krim tersebut sesaat sebelum melakukan hubungan intim agar tidak tertinggal di dalam organ kewanitaan pasangan Anda.

3. Dong quai

Mungkin Anda belum terlalu familiar dengan jenis obat yang satu ini. Dong quai merupakan jenis tanaman yang bagian akarnya dapat digunakan untuk dijadikan obat. Mulai dari obat untuk mengatasi kram saat menstruasi, nyeri sendi, hingga masalah ejakulasi dini. Dalam penggunaannya untuk mengatasi ejakulasi dini, Anda bisa mengolesi bagian kemaluan dengan krim yang mengandung dong quai.

4. Angelica sinensis

Jika pada dong quai hanya bagian akarnya yang bisa digunakan sebagai obat, bagian Angelica sinensis yang dapat digunakan adalah biji, buah, hingga akarnya. Sama dengan beberapa obat alami ejakulasi dini lainnya, Anda dapat menggunakan Angelica sinensis dalam bentuk krim yang memiliki campuran bahan lainnya. Penelitian berskala kecil menunjukkan bahwa krim yang mengandung 0,2 gram Angelica sinensis terlihat efektif dalam mengobati ejakulasi dini, meskipun beberapa efek samping seperti perih atau sensasi pedas pada kemaluan dirasakan setelah mengoleskan krim yang mengandung bahan ini.

CARA MENGATASI EJAKULASI DINI AKUT DENGAN OBAT ALAMI

Caranya cukuplah mudah, anda hanya perlu mengkonsumsi obat herbal alami. Dengan obat Ceng Plus dan Stamin, insya allah keluhan ejakulasi dini anda segera teratasi. Tanpa efek samping dari obat dan tidak ketergantungan. Mengatasi ejakulasi dini dengan obat yang aman adalah salah satu langkah terbaik. Karena ini bermasalah dengan bagian intim jadi haruslah benar benar tepat.

Jadi bagaimana menyembuhkannya ? Sebagai contoh, di atas ada beberapa jenis tanaman alami yang dapat anda gunakan untuk mengatasi keluhan ejakulasi dini. Namun bila anda malas dan enggan untuk mencari bahan tersebut atau tidak ingin repot repot membuat nya. Kami De Nature Indonesia menyediakan layanan konsultasi dan pemesanan obat. Berbahan dasar tanaman rempah alami pilihan yang berkhasiat dan mampu mengatasi ejakulasi dini.

Solusi Mengatasi Keluhan Ejakulasi Dini

Hubungi Kontak De Nature
Tel/Sms/via whatsApp 0813-9002-6699 Atau Telegram 0859-3854-7000

Baca Juga : Obat Sesak Nafas Alami

 
Jual Herbal De Nature Merupakan Pusat Obat Herbal Alami Di Indonesia. Menyediakan pengobatan utuk penyakit luar dan dalam seperti. Obat Gatal Pada Kemaluan, Sipilis Raja Singa, Kencing Nanah Gonore, Kutil Kelamin, Wasir Ambeien, Gatal kulit, Keputihan, Batu Ginjal, Infeksi Saluran Kemih, Ejakulasi Dini, Kanker, Stroke, Diabetes, Asam Lambung, Magg dan masih banyak yang lainnya. Hubungi kontak Reseller De Nature jika anda ingin mendapatkan pengobatan yang tepat dari herbal alami. Dengan Obat Herbal De Nature yang kami tawarkan ini. Alhamdulillah Obat Herbal De Nature merupakan obat yang telah banyak menyembuhkan penderitanya baik dari luar maupun dalam negeri.
Kami DE NATURE INDONESIA Berusaha
Membantu Anda Dalam Melakukan Pengobatan Dengan Obat Herbal Yang Aman
Tanpa Efek Samping Dan Mengatasi Dengan Cepat Tepat Berkualitas Untuk Keluhan Ejakulasi Dini

Insya Allah Masalah Anda Dapat Teratasi

Untuk Konsultasi Dan Pemesanan Hubungi Langsung Kontak De Nature Tell/ Sms

Segera Obati Penyakitmu Sebelum Bertambah Parah Dan Sulit Di Obati

Pesan Sekarang Juga !!!

 
 
Cara Pemesanan

Untuk Pemesanan cukup mudah, isikan format pemesanan lalu kirimkan pada kontak de nature dengan cara sms/via chat whatsApp/Telegram.

Nama , Alamat, Kec, Kab, Prov, No hp, Via jne tiki pos, Obat yang di pesan.

Contoh :

Nama : Candra
Alamat : Jln. Phonjean Perum Cendana Asri No 9
Kec : Majenang
Kab : Cilacap
Prov : Jawa Tengah
No Hp : 081390026699
Obat : Gatal Pada Kemaluan

Setelah mengisi format kirimkan pada layanan kami

Prosedur Pemesanan

De Nature Indonesia memiliki prosedur pemesanan. Yaitu Bayar Terlebih dahulu lalu barang kami kirimkan. Setelah melakukan transaksi transfer lalu bukti transfer anda kirimkan pada kontak kami. Agar obat segera di kemas

Sebelum anda melakukan transaksi transfer. Lakukan konsultasi terlebih dahulu untuk mamastikan atau menyetujui jumlah dan total harga yang harus anda bayar. Setelah deal dan cocok lalu lakukan transaksi nya.

Alamat Lengkap De Nature

Jln. Pahonjean Perum Cendana Asri No 9 / Kec. Majenang Kab. Cilacap Prov. Jawa Tengah 53257

Produk yang kami tawarkan kali ini adalah. Obat yang berbahan herbal Dapat di konsumsi pada pria dan wanita. Tidak menimbulkan efek samping saat di konsumsi.

Kami CV. De Nature Indonesia tidak menjual atau memasarkan semua obat kami di mana pun. Atau di apotik mana pun ( apotik umum, kimia farma, k24, dll ). Hal tersebut dengan tujuan untuk menjaga keaslian produk obat kami atau menghindari unsur pemalsuan produk. Dan untuk mendapatkan obat dari kami bisa didapat secara online. Dengan menghubungi kontak agen resmi kami. Seperti salah satunya yaitu di nomor 0813-9002-6699 ( via WA, tlp dan sms ). Atau anda dapat langsung datang kekantor kami yang beralamat di Kec. Majenang, Kab. Cilacap, Jawa Tengah. Kami jamin obat asli dan dikirim sampai alamat, garansi 100% uang kembali jika paket tidak sampai ( Dengan syarat JELAS)

Kelebihan Belanja Online Pada De Nature
  • Tidak perlu repot pergi ke dokter
  • Berbahan dasar tanaman rempah alami yang berkhasiat
  • Memiliki ijin resmi dari pemerintah
  • Sudah memiliki Sertifikat ISO ( International Organization For Standardization )
  • Memiliki Sertifikat Halal dari MUI (Majelis Ulama Indonesia)
  • Memiliki ijin Resmi dari BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan)
  • Proses pembuatan obat sesuai CPOTB (Cara Pembuatan Obat Tradisional yang Benar)
  • Obat berkualitas dan di jamin kebersihan nya
  • Pemilihan bahan baku melalui sortir
  • Layanan Konsultasi yang Ramah,sopan, dan bersahabat

 

Berikut ada contoh gambar sertifikat resmi yang di miliki oleh de nature. Jadi anda tidak perlu lagi ragu untuk berobat dengan menggunakan obat kami. Karena sudah dengan jelas de nature memiliki sertifikat resmi dan itu bukan mainan. Bila anda memiliki pertanyaan atau keluhan dan lain lain. Segera hubungi kami di kontak de nature. 0813-9002-6699 atau 0859-3854-7000

SEGERA LAKUKAN PENGOBATAN SEBELUM PENYAKITMU BERTAMBAH PARAH DAN SUSAH DIOBATI. MAHAL ITU RELATIF JADI KORBANKAN UANGMU DEMI KESEHATAN MU

Pencarian Terkait

  • Ejakulasi dini
  • Ejakulasi dini dan penanganan nya
  • Obat ejakulasi dini
  • Ciri ciri ejakulasi dini
  • Cara mengatasi ejakulasi dini
  • Cara mengatasi ejakulasi dini secara tradisional
  • Ccara mengatasi ejakulasi dini tanpa obat
  • Cra mengatasi ejakulasi dini dengan bawang putih
  • Cara mengatasi ejakulasi dini secara islami
  • Cara mengatasi ejakulasi dini dengan olahraga
  • Cara mengatasi ejakulasi dini dengan madu
  • Cara menyembuhkan ejakulasi dini permanen
  • Makanan mengobati ejakulasi dini

 

Tag(s) : #Obat Ejakulasi Dini
Share this post
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe: